Tuesday, 02 September 2014

Heboh?! Foto Hasil Rontgen Simoncelli yang mengejutkan



Heboh?! Foto Hasil Rontgen Simoncelli yang mengejutkan – Kabar tentang beredarnya foto dari hasil rontgen terhadap simoncelli memang telah beredar luas di internet. dalam foto tersebut jelas memperlihatkan cidera maut yang dialami oleh sang Pembalap MotoGP Marco Simoncelli yang meninggal dunia pasca kecelakaan maut di sirkuit GP malaysia. 


Heboh!! Foto Hasil Rontgen Simoncelli Dalam foto tersebut tampak jelas bahwa tulang tengkuk Simoncelli mengalami patah tulang besar kemungkinan akibat terlindas oleh Colin Edwards yang melaju kencang tepat dibelakang simoncelli. Simoncelli sempat dinaikkan ke ambulans guna mendapatkan perawatan di pusat medis sirkuit, namun tepat pukul 16.56 waktu setempat,nyawanya sudah tidak terselamatkan lagi,ia menghembuskan nafas terakhirnya karena luka yang begitu parah.selain mengalami luka pada bagian leher dan kepala simoncelli juga mengalami luka parah di bagian dada. 


Ia sempat mendapatkan CPR selama 45 menit agar nyawanya bisa tertolong, akan tetapi hal tersebut tidak berhasil.


Sumber : http://info-infounik.blogspot.com/2011/10/heboh-foto-hasil-rontgen-simoncelli.html



Kata Kunci :

hasil rontgen,Foto hasil rontgen Marco Simoncelli saat meninggal,foto ronsenan yg sehat,foto-foto luka simoncelli,hasil ronsen,hasil ronsen kepala luka dalam,informasi cpns formasi rontgen tahun 2014

Related Posts to "Heboh?! Foto Hasil Rontgen Simoncelli yang mengejutkan"

Response on "Heboh?! Foto Hasil Rontgen Simoncelli yang mengejutkan"

Muhammad Risalon Google+