Sunday, 21 December 2014

Keuntungan Menabung di BCA

Keuangan : Keuntungan Menabung di BCA

Menabung merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Menabung di Bank adalah pilihan sangat tepat untuk masa depan. Akan tetapi dalam memilih Bank kita perlu mengetahui terlebih dahulu keuntungan yang diperoleh jika kita menabung pada Bank tersebut.
Bagaimana atau apa syarat untuk menjadi nasabah BCA dan apa keuntungan yang didapat setelah menjadi nasabah BCA

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat jika Kita menjadi nasabah BCA. Jika Kita menabung di Tahapan BCA, maka Kita secara otomatis akan mendapatkan fasilitas ATM BCA, Debit BCA, Tunai BCA (ambil uang tunai di merchant berlogo Tunai BCA sehabis belanja dengan Debit BCA), internet banking BCA, phone banking dan mobile banking secara gratis. 

Tidak hanya itu saja, dengan menabung di Tahapan BCA maka Kita juga bisa berkesempatan untuk meraih hadiah-hadiah undian yang secara rutin dilakukan BCA. Selain itu, sebagai apresiasi kami kepada nasabah, kami juga secara rutin mengadakan program undian belanja berhadiah di kota-kota tertentu ataupun di mal-mal tertentu bagi pemegang kartu Debit BCA ataupun BCA Card. 

Dengan kartu ATM BCA yang ada, Kita bisa pakai untuk membayar berbagai tagihan seperti kartu kredit, telepon, ponsel, listrik, pendidikan, dan lain-lain. Tidak itu saja, dengan kartu ATM BCA, Kita bisa beli pulsa isi ulang ataupun transfer antar rekening BCA melalui ATM BCA. Jika Kita bepergian keluar negeri, maka kartu ATM BCA Kita bisa dipakai untuk mengambil uang tunai di ATM berlogo Cirrus atau juga bisa dipakai belanja di tempat-tempat berlogo Maestro diseluruh dunia. 

Keuntungan Menabung di BCA


Manfaat lainnya, buku Tahapan BCA sebagai bukti tabungan dapat berfungsi sebagai catatan transaksi rekening Kita pribadi dan bisa dipakai untuk melakukan transaksi penarikan dan penyetoran di hampir 800 kantor cabang BCA di seluruh Indonesia, bunga tabungan yang dihitung berdasarkan saldo rata-rata bulanan, fasilitas rekening gabungan (joint account), fasilitas auto-debet, fasilitas transfer secara otomatis, dan juga bisa dijadikan sebagai jaminan kredit. Semua itu bisa Kita dapatkan jika Kita menabung di Tahapan BCA. Kemudahan di atas semua diberikan untuk kenyamanan nasabah. Semoga fasilitas-fasilitas yang ada dapat menjadi pertimbangan Kita untuk menabung di Tahapan BCA.



Kata Kunci :

keuntungan menabung di bank bca,keunggulan bank bca,kelebihan bank bca,keuntungan bank bca,keuntungan menabung di bca,kelebihan dan kekurangan bank bca,cara menabung di bca,cara menabung dibank bca,kelebihan dan kekurangan bca,kelebihan tabungan BCA

Related Posts to "Keuntungan Menabung di BCA"

Response on "Keuntungan Menabung di BCA"

Muhammad Risalon Google+