Tuesday, 22 July 2014

Nasib Toko Kamera Fujifilm

Artikel Kamera : Toko Kamera Fujifilm
Kamera Fujifilm merupakan primadona beberapa tahun yang lalu, akan tetapi kamera Fujifilm saat ini sudah jarang kita jumpai tergerus oleh zaman digantikan oleh kamera digital. Bagaimapun juga kamera Fujifilm pernah merajai teknologi pada masanya. Sekarang bagaimana ya nasib toko kamera Fujifilm??.
Fujifilm adalah salah satu toko kamera yang paling keren dan paling banyak dikunjungi oleh para penggila aksi potret memotret. Lembar demi lembar foto dengan berbagai ukuran di cetak di toko kamera yang juga menyediakan jasa mencucian dan pencetakan foto ini. Sekarang pun sebenarnya, toko kamera Fujifilm masih juga menjadi salah satu primadona penjualan kamera digital dan pencetakan hasil jepretan kamera digital tersebut. Namun, bergesernya keinginan dan budaya yang berkembang di masyarakat membuat pihak toko kamera Fujifilm harus memutar otak lebih cepat agar tidak tergerus kehidupan yang berubah sangat cepat.
Murahnya laptop dan netbook termasuk Ipad dan sejenisnya, juga menjadi gelombang tsunami cukup ganas yang ikut mematikan secara perlahan toko-toko kamera yang hanya bergerak secara perlahan dan tradisional dalam menghadapi perubahan zaman. Orang sekarang lebih senang menyimpan foto mereka di file-file komputer dan hanya akan mencetaknya ketika memang sangat dibutuhkan. Tidak heran kalau penjualan album foto pun ikut surut.
Dahulu, pihak toko kamera Fujifilm juga menjual beragam bentuk dan ukuran album dan bingkai foto. Sekarang, semua itu bagai mati segan, hidup tak mau. Sedikit sekali masyarakat yang mau menggunakan album foto lagi. Pada masa kejayaannya, album foto ini bahkan menjadi hadiah wajib yang diberikan kepada pasangan pengantin baru.

Kamera Fujifilm

 

Sungguh suatu perubahan yang harus disikapi dengan bijaksana. Bila tidak, stres berkepanjangan dan derita batin yang tersayat akan membuat mata hati buta sehingga seolah tidak ada jalan keluar dari permasalahan yang ada. Perubahan adalah bentuk alam memaksa otak manusia berpikir. Denga ndemikian otak itu akan tetap aktif dan terhidar dari penyakit degeneratif yang banyak menyerang para orang lanjut usia yang enggan berubah dan mengikuti perubahan zaman.



Related Posts to "Nasib Toko Kamera Fujifilm"

Response on "Nasib Toko Kamera Fujifilm"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah