Wednesday, 26 November 2014

Pola Makan untuk Anda yang Bergolongan Darah O

Pola Makan untuk Anda yang Bergolongan Darah O – Mereka yang bergolongan darah O harus berhati hati dengan produk susu. Susu terutama susu sapi yang banyak mengandung lemak,karena mereka yang bergolongan darah O sulit mengubah lemak menjadi energy. Sebagai penggantinya, mereka dapat mengonsumsi susu kedelai.

Golongan darah O dapat merespon mminyak dan lemak dengan baik. Contoh minyak yang baik untuk dikonsumsi adalah minyak zaitun dan minyak biji rami yang mengandung asam lemak dari jenis omega. Minyak-minyak ini berdampak positif pada jantung dan pembuluh darah, serta dapat membantu menurunkan kolesterol darah. Pasokan protein nabati dapat ditambah dengan mengonsumsi kacang-kcangan dan biji-bijian.Terkadang kacang menyebabkan masalah pencernaan pada pemilik golongan darah O, karena itu disaran agar mereka selalu mengunyah makanan dengan baik, terutama untuk yang mengalami gangguan pada usus besar.

Buncis dan kacang polong peril dihindari karena keduanya mengandunglektin yang jika jika terpakai oleh tubuh akan menyebabkan munculnya rasa nyeri yang identik dengan rematik.Sebagai gantinya asupan protein dapat diperoleh dari daging.Selain buncis dan kacang polong<sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh mereka yang bergolongan darah O adalah kubis,karena sayuran ini akan menghambat fungsi tiroid.

Sayuran yang kaya vitamin K seperti brokoli dan asparagus sangat tepat dikonsumsi oelh mereka yang bergolongan darah ini.Roti adalah sumber masalah bagi yang bergolongan darah O karena sebagian besar mengandung tepung gandum yang bisa menyebabkan makanan lebih lambat diubah menjadi energy, dan akhirnya disimpan di bawah kulit dalam bentuk lemak yang menyebabkan kegemukan. Berbagai jenis nuah dapat dikonsumsi oleh mereka yang bergolongan darah O sebagai sumber serat, vitamin, dan mineral serta dapat menjadi pengganti roti. Namun ada buah yang harus dihindari yaitu jeruk manis dan jeruk keprok karena kandungan asamnya tinggi dan akan meningkatkan keracunan usus.

Jus yang dianjurkan untuk mereka yang bergolongan darah O antara lain jus Apel yang memiliki kadar gula tinggi, jus nanas karena dapat membantu mengurangi mudahny cairan tubuh keluar melalui kulit dan kembung,dan jus sayuran karena sifatnya yang basa sehingga tidak terlampau banyak memproduksi zat yang bersifat asam.Minuman yang perlu dihindari adalah kopi karena dapat meningkatkan kadar asam lambung.Berikut ini vitamin dan mineral yang bisa dikonsumsi oleh mereka yang bergolongan darah O antara lain vitamin B12, vitamin K, kalsium, iodium, mangan (serelia dan kacang polong), vitamin A (hati, ikan, susu, bayam, katuk, wortel, labu kuning dan tomat), vitamin E (kecambah, kacang hijau, tomat dan hati).

Pola Makan untuk Anda yang Bergolongan Darah O

ingin melakukan tips menu sebulan diet golongan darah o? tetapi, anda belum mengetahui cara nya bukan ?? jika hal itu, yang membuat anda resah, janganlah kawatir, karena Portal Remaja Indonesia akan membagikan tips seputar menu sebulan diet golongan darah O. Pertama-tama, tahukah kamu apa yang dimaksud dengan diet golongan darah O? Diet golongan darah O adalah cara diet yang paling efektif dengan berdasarkan golongan darah bertipe O. makanan yang baik buat orang yang ingin melakukan diet golongan darah O disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat. Hal ini, dikarenakan, golongan darah O sangatlah sensitif. Untuk itu harus tahu menu sebulan diet golongan darah O yang merupakan tips kesehatan yang baik bagi kita.

PengKlafisikasian Menu Makanan Golongan darah O

Sebelum beranjak banyak, Menu sebulan diet golongan darah O itu dibagi menjadi 3 bagian yang memang harus anda ketahui agar anda tidak membuat kesalahan saat melakukan diet golongan darah ini. Ingin tahu bagiannya apa saja? Bagian menu sebulan diet golongan darah O ini yaitu menu makanan sebulan diet golongan darah O yang baik untuk dikonsumsi dan menu sebulan diet golongan darah tipe O yang netral dikonsumsi dan juga menu sebulan untuk diet golongan darah O yang tidak baik untuk dikonsumsi.

Menu Makanan Golongan Darah O Yang Baik Dikonsumsi

 

Makanan yang sangat bermanfaat untuk dikonsumsi oleh orang yang bergolongan darah O dan untuk membuat tubuhnya mudah mencerna makanan yaitu seperti dibawah ini.

  1. Jenis bawang-bawangan dan kacang polong
  2. bawang putih, kentang dan juga brokoli
  3. pisang, wortel, sledri, jambu biji dan buah pir
  4. teh hijau dan minuman air sletzer.

Menu Makanan Golongan Darah O Yang Netral Dikonsumsi

 

makanan yang netral dikonsumsi jika ingin melakukan diet golongan darah O adalah sebagai berikut.

  1. kambing, kelinci, daging unggas
  2. mentega, roti beras, gandum,
  3. kacang-kacangan, ikan, telur.

Menu Makanan Golongan Darah O Yang Tidak Baik Untuk Dikonsumsi

 

makanan yang menjadi pantangan untuk orang yang bergolongan darah O, karena mengandung racun jika sudah dimakan oleh orang yang bergolongan darah O. seperti apakah itu?

  1. terong, kembang kol, kubis,
  2. kecap, kopi, minuman beralkohol, susu, minyak kelapa,
  3. kedelai, kecang merah, ham,
  4. roti dan biji-bijian.

Gaya Hidup Sehat Menu Makanan Golongan Darah O

Orang yang bergolongan darah O mempunyai sistem pencernaan yang sensitif. untuk itu, tipe golongan darah o ini mempunyai kadar asam lambung yang tinggi. karena hal itulah, orang yang bergolongan darah O rentan untuk diserang penyakit. Biasanya penyakit yang sering menimpa orang yang bergolongan darah O seperti asam urat, peradangan, anemia, diabetes, kanker, dan hipertensi.

Karena orang yang bergolongan darah O ini mudah terserang penyakit, karena sistem pencernaannya yang sensitif. karena kekebalan tubuh manusia berasal dari sistem pencernaan paling besar. maka oleh sebab itu, anda harus mengetahui mengenai makanan menu sebulan diet golongan darah o untuk menghindari penyakit. dan anda juga harus melakukan olahraga, olahraga yang tepat untuk diet golongan darah ini adalah jalan cepat, jogging, dan bersepeda.

itu adalah informasi mengenai menu sebulan diet golongan darah O oleh portal remaja indonesia



Kata Kunci :

makanan untuk golongan darah o,pantangan golongan darah o,makanan yang cocok untuk golongan darah o,makanan golongan darah o,pantangan makanan untuk golongan darah o,maanan sehat untuk golongan darah o,pantangan makanan golongan darah o,makanan yg baik untuk golongan darah o,makanan yg bagus untuk golongan darah o,wortel bagi golongan darah o

Related Posts to "Pola Makan untuk Anda yang Bergolongan Darah O"

Response on "Pola Makan untuk Anda yang Bergolongan Darah O"

Muhammad Risalon Google+